Jumat, 02 April 2010

CURAHAN HATI SANG BERANDAL MALAM

Siang bagaikan Malam............malam bagaikan siang,dilematis memang...tapi itulah aku.sembari mencari arti hidup yang sebenarnya yang selalu dihadapkan dengan berbagai cobaan dan permasalahan hidup yang begitu kompleks. berbagai pertanyaan pun selalu hinggap di dalam benakku, apakah aku terlahir dengan kisah hidup yang kontroversial ? langkah kaki yang searah dengan arah mata angin yang berhembus............tanpa henti,berharap aku dapat menemukan titik terang menuju jalan yang sebenarnya...hanya kepulan asap kehampaan yang selalu menjadi teman terbaik dikala aku lagi sendiri..............dimanakah dapat kutemukan arti cinta yang sesungguhnya ? terlalu rumit memang,dikala aku ingin merasakan kebahagiaan yang hakiki namun semua kadang berbanding terbalik dengan apa yang ku harapkan.saat ini aku hanya bisa mencoba untuk tidak terpojok disudut kamarku yang pengap dan penuh dengan masa lalu yang kelam., agar kedepan aku dapat menemukan arti hidup yang sebenarnya.......................damai dihati,damai dijiwa dan damai untuk semuanya....................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar